Sokong Perhelatan Puteri Indonesia 2023, MRAT Kenalkan Beauty Queen Untuk Para Peserta


HALUAN - Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) mendukung ajang Audisi Nasional 1 yang dilaksanakan di Graha Mustika Ratu, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada tanggal 15 hingga 16 Januari 2024.

Komitmen PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) atas pemberdayaan perempuan khususnya remaja putri dalam mengembangkan dan mengoptimalkan bakat dan keterampilan yang mereka miliki menjadi manifestasi bentuk dukungannya.

Ajang Puteri Indonesia memang memiliki magnet yang luar biasa bagi remaja Indonesia. 
 
Selain menjadi ajang bergengsi, gelaran ini juga menjadi kesempatan besar bagi para peserta untuk mengembangkan potensi diri dan meningkatkan keterampilan mereka.

Sebagai bentuk sokongan atas ajang ini, para peserta Audisi Nasional diberi kesempatan mencoba produk kosmetik unggulan Mustika Ratu yakni Beauty Queen.

Beauty Queen by Mustika Ratu adalah produk kosmetik yang terbuat dari bahan alami dengan memadukan resep tradisional turun temurun diperuntukkan bagi perempuan.

Beauty Queen bukan hanya mempercantik dari luar, namun kandungan Ekstrak Biji Moringa, Centella Asiatica, dan Ekstrak Licorice yang dimiliki mampu merawat kulit dari dalam hingga menjaga keremajaan kulit.

“Kelor atau moringa adalah salah satu mega superfoods kaya zat gizi, antioksidan yang sangat baik bagi kesehatan, kecantikan, juga mampu menghambat penuaan,” ujar Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Kusuma Ida Anjani.

Sebagai perusahaan yang menjadi pionir dalam industri kecantikan dan kesehatan dan dikenal dengan produk terbuat dari bahan baku alami, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menegaskan posisinya dalam menghasilkan produk berkualitas global.***

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak